Perawatan Kecantikan ala Jourdan Dunn

Jum'at, 25 Januari 2019 - 11:19 WIB
Perawatan Kecantikan ala Jourdan Dunn
Perawatan Kecantikan ala Jourdan Dunn
A A A
PERAWATAN kecantikan menjadi hal yang penting bagi model seperti Jourdan Dunn. Ibu satu anak ini mengungkapkan berbagai produk kecantikan andalannya. Untuk menjaga tampilan kulitnya tetap awet muda, perempuan 28 tahun ini rutin melakukan perawatan. Pada pagi hari Dunn menggunakan beberapa pembersih, salah satu yang menjadi favoritnya adalah Emma Hardie Cleansing Balm.

Setelahnya dia menggunakan toner , yaitu Pixi Glow Tonic. Tak lupa dia membubuhkan Essence SK-II. Lalu dia menggunakan serum vitamin C. Setelah itu, dia menggunakan Good Genes by Sunday Riley sebagai serum kedua.

“Anda dapat melakukannya sebagai masker perawatan. Saya mencobanya sekali dan itu membuat kulit saya terlihat dan terasa luar biasa,” ujar Dunn, seperti dilansir Instyle.com. Brand ambassador Maybelline sejak 2014 ini mengaku ada banyak produk face mask atau masker tisu yang dia sukai.

Face mask favoritnya adalah dari SK-II dan Sisley. Dia juga sering menggunakan Ling Oxygen Recovery Mask yang mampu menghidrasi kulitnya secara maksimal. “Pelembap saya untuk melengkapi semua ini adalah Zelens Hydro-Shiso Balancing Moisturizer. Ringan dan memberikan hasil akhir yang bagus,” kata Dunn.

Menurut Dunn, masker tisu sangat baik digunakan saat dalam penerbangan jauh atau sebelum tidur. Produk perawatan yang cukup terkenal di Korea Selatan dan Jepang itu membuat wajah Dunn lebih halus dan segar ketika bangun keesokan paginya.

Model asal Inggris ini mengatakan perlu waktu sekitar satu jam setiap harinya, hanya untuk membersihkan dan merawat wajah. “Setiap pagi dan malam hari saya akan menyisihkan waktu, sekitar satu setengah jam untuk merawat kulit saya.

Saya sangat suka memakai masker tisu yang kualitasnya bagus,” ujar Dunn. Selain melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan banyak produk, Dunn juga melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Pilihannya jatuh pada perawatan di klinik Debbie Thomas di London. Klinik ini menggunakan teknologi laser untuk meratakan warna kulit. “Laser ini juga dapat menghilangkan bulu-bulu halus di wajah saya,” imbuh Dunn.

Dunn pun mengungkapkan beberapa produk make-up yang menjadi andalannya. Maskara favoritnya adalah Maybelline Great Lash. Untuk eyesahdaow, Dunn juga menggunakan produk dari Maybelline.

Dia lebih memilih warna netral seperti cokelat ataupun hitam. “Sementara itu, untuk lipstik, favorit saya yakni Possessed Plumand Divine Wine, warna merah gelap atau ungu dengan teksturmatte,” sebut Dunn. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)